JODOH ADA DI FB

OLEH : Jaiman
Mencari istri/suami melalui facebook dan twitter? Kenapa tidak. Jejeraring sosial (social network) semacam FB dan Twetter telah menjadi alternatif bersosialisasi. Di FB anda bisa kontak dengan teman lama, ketemu teman baru, diskusi, sharing foto/video, chating dan sebagainya. Ibaratnya FB adalah titik pertemuan dari semua model komunikasi terbaru yang sangat efektif. Karena FB sangat efektif, anda bisa manfaatkan untuk memperbanyak pertemanan di dalamnya.

Mengapa lewat FB? Jawabannya ”mudah dan praktis”. Perkembangan teknologi dan budaya yang dinamis menuntut anda membuat keputusan cepat, anda dituntut sangat efektif memanfaatkan waktu. Oleh sebab itu, anda harus memilih media sosialisasi alternatif melalui dunia maya bernama internet. Cukup hanya menggerakkan jari-jari, anda bisa mengontrol bisnis dari jarak jauh, transfer dana setiap saat, ketemu keluarga setiap waktu, diskusi dengan relasi, sharing materi bisnis, promosi produk dan seterusnya. Inilah pilihan media yang wajib anda ikuti, yaitu jejaring sosial di dunia maya.

Tiga tahun lalu, seorang teman perempuan di kantor mengatakan pada saya ”Saya mau menikah mas”. Saya sempat terkejut, karena selama ini aku tidak pernah melihat dia ada hubungan khusus dengan seorang laki-laki. Dia bercerita bahwa akan menikah dengan seorang laki-laki dari Swedia. Dia kemudian bercerita panjang lebar asal muasal sampai bisa bertemu dengan calon pasangannya tersebut. Dia berkenalan via kontak jodoh online. Saling mengenal hanya beberapa bulan kemudian sepakat bertemu dan saling cocok. Mulai dari perkenalan sampai dengan keputusan menikan hanya membutuhkan waktu kurang dari satu tahun. Saat ini dia dan suaminya berbahagia tinggal di Swedia bersama dengan seorang putrinya yang lucu.

« »

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: