MUSUH SATU TERLALU BANYAK

oleh Jaiman Paiton

Helm DJ maru

Adapepatah Chinayang mengatakan “Musuh satu terlalu banyak, teman seribu masih kurang”. Pepatah ini sangat dipegang teguh oleh kaum pedagang Tionghoa di negeri ini. Mereka memegang teguh pepetah ini dengan harapan bisnisnya makin berkembang karena pelanggannya makin banyak.

Sobat, pepatah ini patut kita renungkan, bahkan menjadi bagian dari amalan harian. Perbanyak teman, kolega dan mitra, karena mereka akan membantu anda di saat sulit. Silaturahmi sebanyak-banyaknya, karena Tuhan melimpahkan rejeki, kesehatan dan umur panjang.

Lalu apa yang perlu anda lakukan agar mendapat teman yang banyak? Mudah…., sebarkan kebaikan di manapun dan kapanpun. Sekecil apapun kebaikan anda, Tuhan membalasnya. Jangan menyebarkan benih kebencian, walaupun sebiji sawi. Tuhan Mahatahu.

Mungkin saat ini posisi anda di atas. Anda bisa melakukan apa saja dengan resources yang anda miliki, tetapi tidak ada jaminan bahwa posisi anda akan selalu berjaya disana. Oleh sebab itu perbanyak amal baik, silaturahim, sedekah dan membantu orang lain, karena mereka akan membantu anda pada saat dibutuhkan. Mari sebarkan kebaikan di mana saja…!

sponsored : http://www.topspeedhelmet.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: