HADIAH ULTAH, HELM MOTOR AJA…

oleh Jaiman juragan helm surabaya http://www.topspeedhelmet.com

Apa hadiah ulang tahun orang  tercinta? jam tangan, sepatu, hem, boneka, hape, netbook….silahkan, ini hadiah yang hebat. Artinya barang yang anda berikan kepada si dia memberikan manfaat maksimal. misalnya kalo anda beri hape, pasti ni hape akan dimanfaatkan dan meningkatkan kualitas hidup orang terkasih.

apaka ada yang lain? Ada, bagaimana kalo helm motor. nah ini pilihan cerdas, kenapa? karena di dia membutuhkannnya? o ya? tu, tiap hari si dia pake motor ke kampus, ato tempat kerja. kalo anda meang sayang, tentu ingin keselamatan maksimum kan? nah saatnya kasih si dia helm bagus.

helm apa dong? mudah aja, bisa full face ato open face. Intinya rasa sayang anda emang sejati he he he. klik di sini

http://www.topspeedhelmet.com

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: