SAYA MENGUCAPKAN SYUKUR SETIAP BANGUN PAGI

Oleh : Jaiman Paiton

http://www.topspeedhelmet.com/

Bersyukur pada pagi hari adalah momen paling menyenangkan dalam hidup saya. Bangun tidur saya ucapka alhamdulillah. Tapakan pertama kaki ke lantai saya ucapkan “Alhamdulillah”. Tapakan berikutnya saya ucapkan “Alhamdulillah”. Saya tidak ingat persis berapa kali ucapan “Alhamdulillah” yang telah keluar dari bibir saya. Tidak terasa sudah ratusan kali saya ucapkan “Alhamdulillah” waktu saya tinggalkan rumah. Kalau saya hitung dengan kalkulator misalnya tiap pagi ucapkan “Alhamdulillah” sebanyak 500 kali, berarti sebulan mencapai 15,000 kali dan setahun adalah 180.000 kali. Luar biasa, lidah anda telah mengucapkan syukur berulang kali.

Sobat, saya ingin berbagi pengalaman dengan pembaca, bahwa alhamdulillah adalah ungkapan rasa syukur paling ideal bagi kita semua, mengapa demikian? Sesungguhnya ekspresi syukur bisa anda ucapkan dengan beragam versi. “Alhamdulillah, terima kasih, Segala puji untuk Tuhan” atau ucapan lainnya. Intinya anda berterima kasih karena telah dibantu, dipermudah sehingga pekerjaan anda lebih ringan dan menyenangkan.

Anda dibantu oleh teman anda untuk mengambilkan laptop yang tertinggal di kantor, lalu anda ucapkan “Terima kasih”. Pada hari ini anda dibantu orang pada saat mencari alamat klain, kemudian anda ucapkan terima kasih. Hari ini penjualan anda naik cukup besar anda ucapkan alhamdulillah. Semua ucapan syukur yang anda sampaikan adalah ekpresi  rasa syukur. Lakukan terus karena ini yang disukai oleh Tuhan dan manusia.

Selamat mencoba

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: