JANGAN MENYERAH . Sesungguhnya Di Dalam Kesulitan ada Kemudahan

Oleh : Jaiman

sponsored by : http://www.topspeedhelmet.com

Sobat, pernahkan anda mengalami hal seburuk ini? Sebuah keadaan sulit yang membuat anda tidak berdaya. Anda merasa sudah melakukan yang terbaik. Mulai dari menggali ide paling fresh, kemudian menyiapkan segala sesuatunya dan antisipasi ke depan apabila terjadi perubahan. Itu sudah saya lakukan. “Sudah saya lakukan Sobat”. Anda sudah melakukan banyak hal tetapi hasilnya nihil. Menjelang tidur malam pikiranku melayang jauh menembus batas-batas belenggu pikiran. “Membuat rencana lain?
Kesulitan apa lagi yang akan bermuculan?” Sebuah bisnis yang sedang saya rintis merangkak maju mundur. Suatu hari harapan bersinar terang kemudian meredup kembali dengan tiba-tiba. Segala upaya untuk memperbaiki performance bisnis sudah saya lakukan. Mulai dari promosi bisnis door to door sampai dengan via internet sudah saya lakukan dan hasilnya masih kurang maksimal. Otak saya berputar-putar terus membayangkan rencana-rencana berikutnya. “Apa lagi yang harus saya lakukan supaya bisnis ini maju?”
Nyerah? Tidak. Saya tidak akan menyerah, bahkan isyarat ini tidak pernah terbayang di benak saya. Saya akan melakukan sesuatu. Saya akan melakukan apapun asalkan bisnis saya berkembang. Bagaimana kalau gegagalan ini sudah tidak bisa ditoleransi hingga kamu tidak sanggup lagi bertahan? Saya akan mencari pintu lainnya. Kalau memang bisnis ini tidak bisa diharapkan, saya akan mencari jalan lain yang bisa membawa saya pada keberhasilan. Ada banyak pintu yang ada di sekitar kita, jangan terpaku pada satu pintu saja. Kalau pintu di depanmu tertutup, ada puluhan pintu lainnya yang terbuka. Lihatlah sekeliling dan akan kamu dapati puluhan pintu yang masih terbuka. Pilihlah jalan yang akan kamu lewati. Jangan menyerah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: