GERAKAN TV BEBAS INFOTAINMENT

Oleh : Jaiman Paiton

www.topspeedhelmet.com

Mulai Senin 25 Juli 2010 sampai dengan 28 Juli 2010 Majelis Ulama Indonesia melaksanakan Musyawarah Nasional VIII di Jakarta. Berita yang berkembang santer adalah materi yang berkenakan dengan tayangan infotainment yang sedang marah di televisi.

MUI telah menerima banyak aduan dari masyarakat terkait konten infotainment yang seronok dan bertentangan dengan nilai kesusilaan. Infotainment menjadi biang kerok kerusakan moral bangsa. Anda pasti tahu bagaimana seorang artis perempuan berciuman mesra dengan pacarnya di hadapan kamera tv. Berita ini kemudian direalease masal oleh infotainment, dan yang pasti anak-anak anda menyaksikannya. Luar biasa bejatnya moral para penggiat infotainment. Bagaimana mungkin dia melakukan perbuatan asusila seburuk itu dan dengan entengnya dia katakan “Tanda sayang aja”.

Sobat, bagaimana pendapat anda? Jujur, saya prihatin sekali. Anda bisa bayangkan, kalau saja dihadapan publik mereka berani melakukan perbuatan ini, seperti apa yang mereka lakukan di tempat-tempat privacy. Saya sulit menggambarkan lebih detail, tetapi aktivitasnya tidak jauh dari free seks dan asusila.

Perilaku amoral ini yang sedang disorot publik. Memang terlambat, tetapi masih lebih baik daripada tidak sama sekali. Masyarakat berkaca pada kejadian video porno mirip selebriti LM, CT dan AP. Mungkin gaya free seks mereka sudah kebablasan dan anda pasti tidak ingin anak-anak kita terjerumus ke dalamnya.

MUI juga berperan besar. Publik menunggu peran serta MUI. Mari bekerja bersama untuk melindungi keluarga dari godaan “setan infotaimnet”. Umaroh, ulama dan umat bersatu menyingkirkan ajaran sesat infotainment. Ayo sekarang kita mulai “Gerakan TV bebas infotainment”.

Iklan

Satu Tanggapan

  1. benar mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: