TUNJANGAN DPR AKAN DIPOTONG?

Oleh : Jaiman Paiton

Sponsored by :  www.topspeedhelmet.com

Ada ide bagus dari Fraksi PPP di DPR. Tunjungan anggota DPR sebaiknya dikaitkan dengan kehadirannya. Selama ini kehadiran anggota yang terhoemat tidak berkaitan dengan tunjangan, jadi mau aktif atau mbolosan sama saja. “Wah enak ya..”

Ini kutipan tersebut “ “Untuk memperbaiki tingkat kehadiran, F-PPP mengusulkan agar tingkat kehadiran anggota dewan dikaitkan langsung dengan remunerasi yang diterima,” ujar Ketua DPP PPP Romahurmuzi dalam rilisnya, Kamis (22/7/2010).

Bagaimana menurut anda? Ide yang cerdas dan fair. Astilahnya “no work no pay” Selama ini DPR memang terkenal adigang adigung adiguno.

Mau Bukti, beberapa hari lalu KPK merealese data bahwa sampai sekarang ada 64 anggota DPR yang tidak membuat laporan harta kekeyaan penyelenggara negara. Bayangkan fren. Ini adalah lembaga legislatif yang notabene mengerti persis aturan, bahkan mereka yang membuat peraturan kemudian dilanggarnya sendiri. Maaf kawan, saya prihatin dengan kondisi ini.

Lantas apa pendapat anda? Apakah anda maklum? Mungkin karena sibuk atau sedang dalam proses atau ada kesulitan ngisi fromnya atau ada kesenggajaan?

Salam semangat

www.topspeedhelmet.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: