PEBISNIS HARUS DAPAT DIPERCAYA DAN KREDIBEL

Oleh : Jaiman Paiton

www.topspeedhelmet.com. Mulai bisnis itu sulit? Siapa bilang. Memulai bisnis harus siap gagal? Ah, tidak juga. Memulai bisnis adalah pilihan terakhir? Nah, ini yang keliru. Boleh saja seseorang berpendapat  demikian, tetapi sejatinya pakemnya tidak selalu demikian. Pebisnis tidak harus gagal di awal, banyak juga lho yang mulai bisnisnya tidak pake gagal. Bisnis yang dirintis langsung besar menggurita dan dikenal luas. Apa buktinya? Carrefour Supermarket, dia datang langsung besar, Giant Supermarket juga demikian, apalagi? Brownis Amanda, juga melejit terus dari masa ke masa, dan masih banyak contoh lainnya.

Mengapa saya kemukakan demikian? Karena stigma yang berkembang di masyarakat saat ini keliru, bahwa bisnis itu sulit, bisnis itu karena kepepet. Jujur, saya ingin demikain, bisnis lancar dan berkembang pesat. Lantas apa yang akan saya lakukan?

Kawan, saya dan anda sejatinya sama. Ingin sesuatu yang baik-baik saja. Sesuatu yang baik berawal dari kebaikan. Kalau anda meninginkan orang lain mendapat keuntungan pun demikian juga dengan anda. Jangan  membuat orang rugi, jangan pula membuat orang lain tertipu. Bisnis bukan tipu-tipu. Bisnis adalah kepercayaan, pastikan anda menjadi sosok yang kredibel dan dipercaya.

Salam Hangat

Top Speed Helmet

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: