LUNA MAYA, CUT TARI DAN ARIEL ADALAH KASUS PRIBADI

Oleh : Jaiman Paiton

www.topspeedhelmet.com. Jujur, kadang saya merasa kasihan dengan Luna Maya (LM) dan Cut Tari (CT). Kasus video porno yang melibatkan keduanya plus aktor utamanya, Ariel Peterpan (AP) ditayangkan berlebihan. Semua tv menayangkan  berulang-ulang sehingga seantero tarah air mengenali kasusnya secara detail. Entah berapa juta penduduk Indonesia dan manca yang telah melihatnya.

Ini bukan masalah salah dan benar, atau dosa dan bukan, melainkan kemanusiaan saja. Tentu saja mereka mempunya keluarga yang berinteraksi dengan sesama. Dengan kejadian ini keluarga mereka juga terseret di dalamnya, padahal hal ini terpisah dari masalah keluarga.

Sobat, inilah yang menurut saya kurang fair. Ok, kita menganggap bahwa mereka adalah pendosa yang melakukan perbuatan zina. Mereka patut dihukum setimpal dengan perbuatannya. Kalau mereka yang melakukan seyogyanya hanya pelakulah penanggung dosanya dan bukan orang lain. Nah, kita mesti wise dan memisahkan masalah keluarga dan pribadi. Biarkan tiga serangkai ini menjalani proses hukum dan keluarganya jangan diseret ke dalam lingkaran ini.

Ok be wise, kita semua bukan orang yang bebas dosa.

Salam hangat

Top Speed helmet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: