BISMILLAH, TOKO HELM TOP SPEED DIBUKA

Dengan segala kebesaran jiwa, aku berniat memulai bisnis baru yang selama ini tidak pernah aku pikirkan.

Sebuah lahan bisnis yang sudah digeluti oleh banyak orang, yaitu toko helm motor. mau tahu mengapa aku memilih bisnis ini? Mudah saya. Apa yang saya pikirkan sama dengan yang anda lakukan. Apakah di rumah anda ada sepeda motor? Ya, bahkan beberapa rumah tangga memiliki lebih dari satu.

Kalau anda memiliki sepeda motor, tentu anda membutuhkan helm motor untuk melindungi anda dari cedera akibat kecelakaan di jalan. Nah, sekarang saatnya anda meyakini bahwa keselamatan anda sangat berarti. Berapa harga nyama anda? o, sangat besar. mungkin diantara anda tidak dapat menilai karena saking tingginya nilai keselamatan jiwa anda. untuk itulah anda membutuhkan perlindungan jiwa yang cukup.

Di sini, TOP SPEED HELMET yang bermarkas di Manukan Kulon 7H No. 20. Silahkan belanja atau kunjungi kami di http://www.topspeedhelmet.com, sekarang…. kapan lagi…….

Salam

Jaiman

2 Tanggapan

  1. helm nya bagus neh Bro…berapa harganya?ada model laen tidak?

Tinggalkan Balasan

