BERIMAJINASILAH

Oleh : Jaiman Paiton

Bayangkan amda memiliki uang melimpah. Apa yang akan anda lakukan? Anda bisa pergi ke tempat-tempat eksotik menikmati keindahan alam semesta. Anda bisa menginap di hotel paling mewah dijamu istimewa, apa saja dapat anda nikmati. Anda bisa membatu orang tua, saudara, tetangga dan kolega yang mengalami kesulitan keuangan dan seterusnya. Pokonya anda seolah berada di surga loka nan indah luar biasa.

Maaf ini semua hanya imajinasi dan mimpi yang belum tentu dapat anda raih. Tetapi tidak ada larangan anda berimajinasi. Apapun yang anda imanjinasikan, silahkan mumpung masih bisa berimajinasi.

Anda takut berimajinasi karena khawatir tidak dapat merealisasikan? Tidak masalah. Apakah imajinasi anda harus menjadi kenyataan? Ah, tidak juga. Ada imajinasi manusia yang direalisasikan ada yang tinggal kenangan saja. Misalnya apa yang pernah diimajinasikan oleh Wright bersaudara. Wright nerimajinasi manusia bisa terbang sehingga dapat bepergian lebih cepat dan jauh. Toh, imaninasinya dapat terealisasi. Apa kuncinya? Berusaha, berpikir dan pantang menyerah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: