MENGAPA SELINGKUH?

Oleh : Jaiman Paiton

Selingkuh menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan rumah tangga. Seorang suami pasti pernah terlintas keingian seksual kepada wanita lain, entah wanita single atau yang bersuami. Mengapa selalu timbul keinginan selingkuh seorang suami kepada wanita lain?

  • Karena rasa bosan. Orang jawa mengatakan “kabeh wong ilok bosen”. Semua orang pernah mengalami kebosanan. Pikiran kita menjadi jenuh apabila aktivitas di rumah sangat monoton. Di rumah istri tidak pernan dandan, menu masakan setiap hari sayur asem melulu. Aktivitas seks tidak ada variasi. So wajar dong kalau ingin menu yang lain. Di luaran sana banyak menu-menu yang sedap, didisplay menarik lagi. “Hemmm…. piye rasane yo?”Jadi supaya tidak hubungan suami istri tidak membosankan, perlu variasi menu, apakan menu di tempat tidur atau menu masakan.
  • Perasaan rumput tetangga labih hijau. Apa yang kita lihat sering kali menimbulkan keirian. Kadang-kadang anda merasakan perasaan, bahwa istri orang lain lebih cantik dan seksi. Tidak apa-apa, ini alami, karena perasaan bosan menyebabkan apa-apa yang kita miliki menjadi buruk. Sekali lagi semua karena bosan.
  • Rasa balas dendam, hal yang seperti ini muncul pada saat anda dan pasangan sedang mengalami kerenggangan hubungan. Anda ingin melampiaskan rasa marah, benci bahkan dendam dalam bentuk selingkuh. Selingkuh seperti ini sangat berbahaya, karena arahnya adalah pelampiasan hasrat seksual yang tidak terkendali. Sangat bahaya kalau rasa marah tidak segera meredah.
  • Tidak sengaja. Kadang-kadang ada seseorang yang melakukan hubungan selingkuh terlalu semangat sehingga tidak menyadari bahwa hubungan selingkuhnya menyebabkan perilakunya berubah. Lebih suka ngobrol bersama dan menjauhi orang lain. Akibatnya semua olrang mudah mengetahui bahwa telah terjadi selingkuh diantara keduanya. Yang anek, keduanya tidak merasa bahwa hubungannnya adalah perilaku todak wajar. Dampaknya, mereka akan marah apabila diperingatkan oleh orang lain. Peribahanya “love is blind” Cinta buta kali yeee.

Untuk anda yang merasakan adanya atmosfir selingkuh, berhati-hatilah. Kadang anda tidak menyadari bahwa arah selingkuh anda tidak wajar yang menjurus ke arah yang tidak sehat. Anda punya istri dan anak-anak yang sangat penuh harapan. Hindari selingkuh sebisa mungkin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: