DRAMA PANSUS HAK ANGKET DPR, MANDEG ?

oleh : Jaiman Paiton

Menebak akhir drama pansus hak angket DPR? Apa yang akan terjadi? Walaupun ada tanda tanya besar tersembunyi, tetap ada peluang bahwa pansus ini tidak menemukan hasil sebagaimana yang diharapkan sebagian orang. Misalnya untuk mengungkap terjadi kesenggajaan oleh otoritas perbankkan, kemudian ada impeachment terhadap presiden. “Terlalu jauh, mimpi kali ye….” Mengapa saya menyimpulkan seperti ini?

Ini hanya prediksi. Jujur, SBYdi mata rakyat Indonesiia adalah sosok yang bisa dipercaya. Kalau boleh agak ngecap dikit. Rakyat suka mana, percaya mana, SBYatau DPR? Pasti jawabannya lebih suka SBY. Sudah bukan rahasia lagi Bung, kalau DPR itu gudangnya sampah, makelar proyek dan sarang koruptor. Bahkan kokon sudah dosa turun-temurun. Mana mungkin lembaga korup mau menjatuhkan lembaga kepresidenan yang dipilih mayoritas rakyat. Beberapa hari lalu mau ada gerakan sejuta mosi tidak percaya terhadap pemerintahan SBY di FB. Ternyata isinya apa, mala komennya mendukung SBY.

Saat ini SBY masih terbaik dari yang ada. Hei, kok bela-belain SBY sih? Ketahuan nih, kalau Pemilu kemarin dukung SBY ya? Memangnya kenapa? Karena SBY nurut saya nih masih lebih baikan daripada lainnya. Silahkan kalau gak setuju, ok?

2 Tanggapan

  1. Ketahuan, milih SBY hehehe

  2. Ya…Ya…ya… itu kan dagelan politik. Btw saya masih belum percaya BPK bersih dari kepentingan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: