RAHASIA ITU BERNAMA HUKUM TARIK-MENARIK

Oleh : Jaiman P aiton

Hukum tarik menarik menjadi fenomena alam semesta yang paling hakiki. Semesta alam diciptakan Tuhan dengan segala fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan makhluk hidup, sehingga manusia bisa mengexplorasi sesuai dengan keinginan. Demikian juga dengan hukum tarik-menarik yang muda kita pahami di sekitar kita.

Sebuah benda akan menarik benda lain di sekitarnya apabila memiliki medan magnet. Semakin besar medan masik yang dimiliki oleh sebuah benda semakin besar pula daya tariknya. Misalnya sebentuk besi ukuran tertentu akan ditarik oleh sebuah magnet apabila diletakkan pada area medan magnit. Menurut penulis buku laris “The Secret” Rhando Byrne, hukum tarik menarik juga berlaku pada kehidupan manusia.

Pikiran manusia adalah daya tarik yang sangat hebat. Apa yang kita pikirkan adalah mimpi besar yang hendak kita wujudkan. Semakin besar keinginan anda, semakin hebat pula daya tarik yang ditimbulkan. Apabila daya tarik tersebut menjadi permanen yang terus di kembangkan setiap saat, maka daya pikir ini menjadi daya tarik super hebat. Kita mengetahui banyak orang yang pernah manjadi kaya raya kemudian usahanya surut. Bahkan meniggalkan kewajiban sangat besar. Dengan daya tarik kekayaan yang sangat besar, kemudian bangkit lagi dan menjadi pengusaha super sukses berkelanjutan. Mengapa hal ini terjadi? Ini karena dia memiliki daya tarik hebat, oleh sebab itu walaupun uang yang pernah digenggaman lepas, tidak lama setelah itu kembali lagi dengan jumlah lebih yang besar.

Bagaimana dengan anda? Apakah mimpi anda sudah anda tanamkan kuat-kuat dio dalam benak? Kalau belum waktunya sekarang anda menanamkan mimpi tersebut dalam dalam ke dalam lubuk terdalam dan kuatkan setiap saat.

Hal senada juga dipaparkan oleh Adi W. Gunawan dalam bukunya “Maney Magnet”. Keduanya sepakat bahwa anda harus menjadi medan magnet yang dapat menarik uang. Semakin kuat daya magnet anda semakin besar daya yang dihasilkan dan makin hebat pula efeknya. Bagaimana dengan anda?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: