CALEG BUSUK TEMPATNYA TONG SAMPAH

Oleh :  Jaiman Paiton

cantik-sd11

Apa komen anda dengan para politisi di negeri ini? Muak. Itulah kata-kata yang cukup pantas untuk mereka.

Seorang fungsionaris partai x mengatakan, “ini adalah Pemilu terburuk yang pernah terjadi di negeri ini”. Kemudian yang lain mengatakan “Pemilu ini tidak legitimate karena sangat banyak rakyat yang tidak bisa menyelurkan haknya”. Ada lagi, “Kalau saya DPT nya bagus kami pasti menang, kami sudah turun ke daerah dan sambutan mereka paka partai kami bagus”.

Mana yang anda percaya? Semuanya bulshit, bohong besar. Mereka pembohon besar yang frustasi karena partainya kalah. Uangkapan yang naif bin pandir bagi orang orang berjiwa kerdil. Orang-orang seperti ini pantasnya hanya jadi pecundang. Untunglah rakyat tahu kedok mereka dan tidak memilihnya, sehingga mereka harus masuk tong sampah.

Ini adalah seleksi alam yang fair. Pemilu kali ini telah menjadi format seleksi alam paling pas untuk mengetahui mana emas mana loyang. Rakyat teleh memilih, inilah suara Tuhan. Suara rakyat harus dihormati. Bagi politisi yang tidak menghargai suara rakyat tempatnya di RSJ.

Bagi anda Caleg yang gagal, silahkan bertaubat. Mudah mudahan Tuhan masih membuka pintu kemudahan bagi hidup Bangsa Indonesia. Masih ada harapan tanpa caleg busuk. Dan yang paling pas untuk barang busuk adalah tong sampah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: