SELAMAT KEPADA DEMOKRAT

Oleh : Jaiman Paiton

cantik-sd22

Semua lembaga survey yang melakukan perhitungan cepat (quick count-QC) menunjukkan hasil yang sama, bahwa Partai Demokrat menjadi jawara dalam Pimulu Legislatif 9 April 2009. perhitungan live yang ditayangkan Metro TV dan TVOne menunjukkan akumulasi perolehan suara Demokrat mencapai lebih dari 20%. Sedangkan partai yang sanggup menyusul di urutan berikutnya adalah Partai Golkar dan PDIP. Lembaga survey tidak sepakat siapa yang menduduki runner up. Misalnya hasil perhitungan QC CIRUS menempatkan PDIP pada posisi runner up dan LSN menempatkan Partai Golkar pada kisaran 15%. Jadi antara PDIP dan GOLKAR masing ada kemungkinan “tukar nasib”.

Lepas dari perselisihan siapa yang menempati posisi runner up, Demokrat telah menunjukkan tempatnya di hati rakyat. Rakyat telah memilih dan pilihan mereka adalah suara Tuhan. Inilah pilihan rakyat, jangan ada yang membuat move bahwa ada permainan dan kecurangan. Rakyat sudah muak dengan move yang tidak elegant seperti ini. Oleh sebab itu, semua pihak, semua partai harus legowo menerima kenyataan.

Mari kita ucapkan selamat kepada Partai Demoktar. Kita ucapkan selamat kepada SBY dan timnya yang telah menunjukkan simpatinya di hati rakyat. Bagi anda dan tim sukses yang belum mendapat kesempatan kali ini, tentu tidak perlu berpatah arang. Tidak perlu mendatangi “rumah sakit jiwa”. Logowo, ikhlas, instropeksi diri dan tawakal….

Satu Tanggapan

  1. ok selamtr

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: