Aneka Tipe Suami/Istri

Oleh : Jaiman Paiton

ashley231920x1440

Tipe-Tipe Istri

Istri 1 : “Kalau sampai ketahuan suami saya main dengan perempuan lain, saya akan marahi, kalau perlu dia harus cium kaki untuk minta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi lagi”

Istri 2 :”Kalau sampai saya tahu dia main dengan perempuan lain, saya akan minta cerai, titik”

Istri 3 : “ Kalau suami saya main dengan orang lain, tidak apa-apa asal tidak lupa dengan tanggung jawabnya terhadap istri dan anak-anak”

Istri 4 : “ Saya tahu suami saya sering keluar kota karena tugas dari kantor. Saya juga paham, mungkin di sana dia main dengan perempuan lain. Bagi saya tidak masalah yang penting dia kembali kepada keluarga. Bagi saya yang penting botolnya kembali ”.

Istri 5 : “Saya yakin suami saya tidak akan main dengan perempuan lain walaupun tugas luar kota. Tetapi kalau sampai dia menumpahkan isi botolnya di tempat lain, ya, mau apa lagi, asal tidak kelihatan di depan mata saya”.

Isrri 6 : “Saya sadar suami saya libidonya tinggi, jadi gak apa-apa kalau dia berniat kawin lagi. Saya akan ijinkan”

Istri 7 : “kalau suami saya keluar kota, saya selalu berpesan untuk berhati-hati kalau ingin menumpahkan isi “botolnya”. Jangan sembarangan atau di tepi jalan. Ingat penyakit berbahaya. Saya selalu mengisi koper suami dengan alat kotrasepsi yang aman”

Anda termamsuk seorang istri tipe mana? Apakah tipe 1, tipe 2 atau lainnya? Menjaga keharmonisan keluarga memang tugas berat. Apalagi kalau suami anda sering tugas luar kota atau pekerjaannya dikelilingi dengan perempuan cantik dan seksi. Suami bisa pulang rutin tiap hari saja termasuk luar biasa. Dalam sebuah tayangan talkshow d TV swasta, seorang nara sumber mengatakan, “Istri harus cerdas. Kalau suami tugas luar kota cukup lama harus diantisipasi kemungkinan akan menumpahkan isi botolnya di sana. Siapkan selalu kondom atau lotion di kopernya. Jadi kalau sewaktu-waktu suami terpaksa menumpahkan isi botol masih relatif aman dari penyakit. Ingat, sekarang setiap orang memiliki resiko sama terhadap penyakit HIV/AIDS.” Kemudian seorang presenter bertanya “Kalau kondom saya paham, sangat paham, tapi kalau lotionnya buat apa nich dok?”. Sambil tertawa lebar si narasumber berkata “ Ha ha ha… masa nggak tahu, atau pura-pura dalam perahu, sssss jangan rame-rame… kan bisa untuk swalayan”.

Dinamika keluaga memang penuh dengan misteri, apa yang ada di benak kita, apa yang kita pikirkan, apa yang kita rencanakan kadang tidak sesuai dengan realitasnya. Pernah lihat sebuah keluarga yang kelihatan harmonis kemudian berantakan menjelang usia senja? Itulah yang pernah terjadi, sangat mungkin sebuah yang sudah berjalan 20 tahun hancur berantakan setelah bahtera berjalan jauh, anak-anak sudah besar, usia sudah menjelang senja, ajal sudah di depan mata, mengapa? Itulah misteri keluarga.

Sebagai seorang istri mungkin anda mengharapkan suami adalah seorang yang sempurna, baik, bertanggung jawab, cerdas, berwibawa, penghasilan mapan, dan setia. Ini adalah tipe suami ideal, semua perempuan pasti menginginkannya. Ada berapa banyak laki-laki seperti itu? Dari seribu laki laki mungkin ada satu atau tidak ada sama sekali. ini tipe paripurna, padahal seorang anda bukan malaikat, “suami juga manusia”.

Tipe-Tipe Suami.

Suami 1 : “Jadi suami harus cerdas, kalau ngefair tidak boleh ketahuan istri. Kalau sampai ketahuan lebih baik gak usah kerja, dah pake rok terus masak di dapur aja”

Suami 2 : “Saya tetap bertanggung jawab kepada keluarga. saya memang suka main sama harim lain, tapi gak sampe ketahuan istri. Harus cerdas mengatur waktu dan tempat supaya gak ketahuan”

Suami 3 : “ Saya biasa main sama perempuan lain pada saat istri gak ready. Dia tahu juga kok kalau aku keluar cari cem-ceman kalau dia lagi men”

Suami 4 : “ Saya ingin sekali punya istri kedua atau ketiga tetapi istri pertama selalu tidak mau dimadu. Jadinya saya main backstreet aja”

Suami 5 : “ Istri saya tahu kalau libidoku sangat tinggi, jadi dia mengijinkan aku kawin lagi alias poligami”

Suami 6 : “Saya akan mempertahankan keluarga apapun yang terjadi. Saya lebih memilih keluarga daripada ego saya pribadi. Saya sering mengalah kepada istri dan anak-anak”.

Suami 7 : “ Saya tahu main dengan perempuan jalanan sangat beresiko, jadi saya pilih swalayan saja. Enak, murah, sehat dan aman”

Suatu kali saya bertemu dengan teman lama yang di sebuak mal. Kami bercerita tentang banyak hal, termasuk masalah pekerjaan. Sebagai seorang marketing dia sering menjalankan tugas luar kota, atau bahkan beberapa kali ke luar negeri. Tentu saja sebagai laki-laki aku juga bertanya pernik-pernik laki-laki yang sedang kesepian jauh dari keluarga.

Dia terus terang bahwa godaan di luar kota sangat berat, terutama berkaitan dengan seksualitas. Bayangkan saja, laki-laki itu kan sama dengan kucing. Kalau ada dendeng dihidangkan di depan hidung, apa yang akan dilakukan kucing?. Saya tersenyum mendengan ceritanya.

“Jadi si kucing akhirnya makan dendeng dengan lahap, begitu kan?”

Dia tertawa lebar sambil berkata “ Ya tahu sendiri lah, masa sesama kucing harus dijelaskan”

Kaum istri yang mendengar cerita ini mungkin menjadi risih atau jijik, tetapi memang menu seks menjadi fevorit kaum Adam di manapun berada. Konon menurut penelitian pakar seksologi bahwa isi otak laki laki 90% adalah seks. Ini artinya seks adalah salah satu kebutuhan priorotas. Kalau memang benar-benar absolut penelitian ini, maka seks selalu menjadi menu utama laki-laki.

Seorang suami lain mengkin berpikir lain “ Saya setia dengan istri saya. Saya tidak pernah serong dengan perempuan lain. Saya tidak pernah ngeseks dengan perempuan lain. Saya hanya mastur… kalau tidak tahan”. Saya salut dengan kawan kita yang ini. Tentu saja saya acungkan “thumb up” karena mampu mempertahankan godaan seksualitas yang liar dengan cara yang baik dan sehat.

Mengapa saya katakan mastur adalah cara yang sehat dan cerdas?

Ini tinjauan dari seorang laki-laki yang normal yang memilki libido tinggi tetapi tidak ingin mendekati resiko munculnya penyakit dan pikiran buruk lainnya.

Mengapa mastur…? pertama-tama harus disadari bahwa sewaktu waktu libido laki-laki muncul secara liar. Karena demikian besar dorongannya, akal sehat bisa terabaikan. Kalau keinginan seks muncul kemudian situasi memungkinkan apa yang terjadi? Anda berada di luar kota, misal di Jakarta, kemudian disamping anda terpampang tulisan “ Layanan Pijat Kebugaran, Dijamin Segar dan Nikmat”. Bukan hanya itu, layanan ini disediakan plus-plus dan bisa room service. Sebagai laki-laki yang botolnya mau tumpah, apa yang anda lakukan? Setan dan kroninya pasti bersorak-sorai sambil berbisik “Udah jangan banyak pikir, tuh kapan lagi kalau bukan sekarang”. Sementara hati nurani dan akal mengatakan “ Saya takut dosa, saya takut penyakit, saya tidak ingin serong”.

Pada saat yang kritis seperti itu harus ada alternatif solusi. Tidur, fitness, baca buku bisa anda lakukan. Tetapi dorongan ssks saya lebih kuat dari itu, lalu bagaimana? Silahkan mastur… atau silahkan ber-seks ria tapi gunakan alat pengaman yang cukup.

2 Tanggapan

  1. anda masuk tipe yang mana? he he he

  2. klo saya inginkan suami yg benar-benar cinta n keluarga. tidak ada yg laen di hatinya hanya ada istri n anak2.

Tinggalkan Balasan

