Modalnya dari Diri Sendiri

leelee91600x12001

Oleh : Jaiman

Apa yang melekat pada dirimu adalah modal, apa saja, rambut, kaki, tangan, kepala, badan semua adalah modal dari Tuhan yang bisa kita manfaatkan. Nah sekarang terserah kita, apakah mau memanfaatkan atau tidak.

Anda pasti kenal Maria Sarapova, juara tenis dunia asal Rusia. Dia sangat cantik dan menyadarinya bahwa dirinya sangat cantik, so …para managernya menawarkan jasa lenggak lenggok di atas catwalk, dan jadilah dia super model top. Sangat cepat dan mudah. Ada lagi Yulia Rahman yang berambut hitam dan indah, dengan sedikit poles jadilah bintang iklan sunsilk, Krisdayanti, Siti Nurhalisa. Mereke memanfaatkan potensi lebih untuk meraih sukses dan modalnya dari diri sendiri. Boleh lah mereka mendapatkan aplaus, tetapi bagaimana dengan kami yang tidak memiliki potensi seperti itu.

Sampean mau bukti lagi, coba lihatlal bintang film Bing Slamet, Ateng, Pok Atik, Yati Pesek, Kirun, Bagiyio, Paimo, Agung Ringo, Aming, mereka tidak ganteng atau cantik. Mereka justru memanfaatkan kekurangan fisiknya untuk meraih sukses. Kita yang paripurna fisik, pikiran segar, badan sehat merupakan modal yang sangat besar, pasti dong…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: