APA YANG DISUKAI LAKI-LAKI TERHADAP ISTRINYA?

Apa yang pria inginkan?

Amit Purandare, pengusaha dan telah menikah selama tujuh tahun mengatakan, “Saya sangat senang melihat istri saya saat dia belum menikah. Dia dulu suka membeli pakaian baru, menjaga penampilan, dan selalu menjaga tampilannya sebaik mungkin. Ketika kami hendak pergi keluar, dia pun akan supersemangat untuk memutuskan apa yang akan dipakainya dan merencanakan seluruh tampilannya. Sekarang ketika saya meminta dia keluar, dia akan siap dalam waktu sekejap, hanya karena dia ingin kembali pulang cepat dan dapat menyelesaikan pekerjaan lain di waktu yang bersamaan.”

Dandan itu menyenangkan

Melihat pasangannya cantik dan berdandan tentu akan membahagiakan pria. Marketing profesional, Sumeet Bhutada mengatakan, “Saya selalu mengatakan pada semua teman saya yang hendak menikah untuk tidak mengabaikan diri mereka sendiri. Jangan melewatkan ritual salon untuk menjaga kecantikan dan jangan lewatkan kesempatan untuk menjaga penampilan terbaiknya. Jagalah diri Anda agar tetap memesona dan menjaga kebahagiaan serta kepuasan suami. Ketika Anda terlihat bagus, maka dia pun akan merasa baik.”

Jangan abaikan jari-jari kuku kaki

Untuk menjaga pesona dan kilau kecantikannya, wanita memang perlu menjaganya secara rutin. Desain interior Sunanda Seth mengatakan, “Rahasia untuk kehidupan pernikahan yang sukses adalah tidak kehilangan diri Anda untuk menjaga orang di sekitar Anda tetap bahagia. Tetap jaga penampilan dengan mengenakan gaun cantik, menghabiskan waktu untuk menjaga kecantikan Anda dan sebagainya. Jadi, jadikan hal tersebut sebagai prioritas seperti saat lajang dulu. Jangan lupakan pula ritual kecil seperti membersihkan kuku, rambut, kulit dan lain-lain.

Bosan setelah pernikahan

Hari-hari awal kehidupan pernikahan, Anda mungkin akan merasa terkesan dengan semua gaun cantik dan aksesori yang dikenakan. Tapi semuanya perlahan memudar seiring dengan berjalannya waktu.

Advertising professional, Rajul Parekh mengatakan, “Beberapa pekan pertama pernikahan saya cenderung dimanjakan pada pemandangan yang indah. Istri saya selalu mengejutkan dengan membeli pakaian baru, make up baru dan menjaga koleksi busana dengan tren terbaru. Tapi setelah itu semuanya mulai memudar.”

Jaga kecantikan usai melahirkan

Ahli kecantikan Viana Alburquerque mengamati,” Wanita, terutama setelah hamil cenderung mengabaikan perawatan kecantikan mereka. Mereka tidak ingin membuang waktu di salon kecantikan. Bahkan ketika mereka berkonsultasi pada saya, mereka ingin menyelesaikan segala sesuatu secepat mungkin sehingga mereka akan memilih cara sesederhana mungkin. Anak-anak menjadi prioritas utama mereka. Sebenarnya ini tidak menjadi masalah. Hanya saja, sebaiknya Anda perlu memerhatikan jadwal anak Anda sehingga waktu pun dapat terbagi seimbang antara kebutuhan Anda sendiri, melayani suami dan menjaga buah hati. Pastikan Anda tidak disibukkan oleh urusan tersebut selalu dan masih memiliki waktu untuk menjaga kecantikan Anda.

SUMBER : dari beberapa ref

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: